3 Striker Bola Andalan PSG Terbaru

3 Striker Bola Andalan PSG Terbaru – Oke deh kali ini kita akan bahas striker striker papan atas dari klub perancis nih. Siapa tuh ? yap klub PSG atau Paris Saint Germain masak gatau hehe.

Kayaknya mimin gaperlu kasih tau kamu deh soalnya mimin jamin insyallah kamu pasti tau klub yang satu ini. Karena agak mustahil kalo kamu nyasar di artikel ini tetapi gatau PSG hehe.

Klub sebesar PSG lama lama jadi klub yang makin terkenal yah. Gimana ga terkenal kompetisinya di liga Perancis aja udah maknyos apalagi klub ini juga sering masuk liga champions. Tentu kalo udah masuk liga champions lawannya tentu ga kaleng kaleng dong ya.

Kita sebut aja kayak Real Madrid, Man City. Munchen, dkk ini klub hebat hebat papan atas deh intinya. PSG tentu gamau kalah dong ya kan. Maka dari itu mereka perlu memikirkan sebuah strategi matang untuk memaksimalkan kemampuan pemain yang mereka miliki terutama striker.

Striker dalam permainan bola sangat menjadi kunci buat klub agar bisa menang di sebuah pertandingan. Untungnya ada 3 pemain striker PSG yang gokil gokil seperti Neymar, Messi, dan juga Mbappe.

3 Striker Bola Andalan PSG Terbaru

1. Messi

Dulunya memang pemain klub Barcelona sih. Wah masih jaya jayanya Messi dan namannya melambung ketika penampilan kerennya di lapangan unjuk gigi. Apalagi sewaktu ia muda memang sangat menarik perhatian penonton. Ga heran ia dapat penghargaan balon dor buat apresiasi pemain terbaik di dunia.

Emang gaperlu diragukan lagi sih kalo Messi. Kaki kirinya sangat oke untuk jadi mesin cetak gol. Kaki kanannya juga ga kalah bagus sih, tapi sejauh mimin melihat Messi emang unggul atau spesialisnya kaki kiri kalo dari pandangan mimin ya.

Walaupun asalnya dari Argentina di benua Amerika sana. Messi juga ingin dong skill nya semakin profesional dengan cara gabung dengan klub besar di eropa salah satunya di Paris Saint Germain di Perancis ini.

Kayaknya emang Messi bakalan jadi penerus Maradona deh kebetulan banget Maradona asalnya dari Argentina. Siapa yang gatau pemain legend ini? kayaknya emang pantas Messi jadi penerus Maradona cocok banget deh hehe.

2. Neymar

Neymar juga sama kok dari Barcelona liga spanyol. Malahan Neymar duluan yang datang ke PSG sebelum Messi juga ikutan nyusul. Gatau sih mimin juga alasan mereka serentak pindah ke PSG bareng bareng. Suarez pun juga sampai ikutan pindah tapi tidak di PSG melainkan di Atletico Madrid kalo gasalah.

Skill Neymar juga sering diunjuk gigi kan ketika pertandingan sedang berlangsung. Sehingga membuat fans PSG menjadi semakin mengidolakan Neymar.

Kalo dari pandangan mimin sih Neymar cenderung di skill yah yang paling dominan. Dan emang senjata pamungkasnya adalah kaki kanan beda dengan Messi yang kaki kiri. Ya cocok banget lah ya dilapangan kalo mereka berperan di sayap kanan dan kiri diisi oleh spesialis kaki nya masing masing. Tentu ini akan menguntungkan PSG untuk bisa menang di sebuah pertandingan.

3. Mbappe

Kalo mimin bisa julukin Mbappe ini udah kayak sonic hehe. Karena emang pemain ini unjuk giginya di sprint atau speed lari dalam menggiring bola. Finishingnya juga oke dengan kaki kanannya.

Kalopun PSG mempertimbangkan menjual Mbappe kayaknya mereka harus berpikir berkali kali deh. Soalnya striker satu ini kualitasnya gabisa dipandangan sebelah mata. Apalagi ketemu dengan rekan yang selalu siap mendukung seperti umpan lambung atau darat yang sesuai sasaran.

3 Striker bola PSG ini adalah alat tempur bagi PSG untuk bisa menang di sebuah pertandingan. Tentunya PSG juga mungkin lagi cari cari pemain baru buat striker mereka. Ya kita tahu umur Messi udah berapa. Biar PSG ada cadangan buat mesin tempurnya plus bisa juga alternatif pengganti striker kelas seperti Neymar dan kawan kawan.

Hal ini bagus sih kalo dilakukan dari sejak awal. Syukur-syukur dapat pemain striker handal, belajar dari senior dengan giat, kerja keras agar bisa bersaing.

Baca juga : 8 Striker Spanyol sangat berbahaya di lapangan!