7 Striker Bola Germain Terbaik di Dunia

7 Striker Bola Germain Terbaik di Dunia – Seperti yang Anda ketahui Jerman adalah salah satu negara terpenting di dunia sepak bola. Die Mannschaft tim nasional telah memenangkan Piala Dunia FIFA
kali dan bersama dengan Italia mereka adalah tim nasional kedua.

Memiliki gelar Piala Dunia terbanyak. sebelum Brasil. Jerman selalu menjadi tempat kelahiran para pemain, serta banyak pemain hebat dari sana.

Di dunia saat ini, ada terlalu banyak pemain hebat dari negara ini dan mereka memukul bola di liga-liga top.Jika Anda tertarik, mari kita lihat statistik dan karir sepak bola mereka.

Ingatlah bahwa di sini Anda akan membaca secara khusus tentang penyerang tengah yang bermain di depan gawang dan mencetak gol lawan.

Anda dapat membaca tentang penyerang Jerman lainnya di artikel lain yang akan datang.
Baca terus untuk analisis para pemain yang menempati peringkat di antara 7 striker teratas dalam sejarah sepak bola Jerman.

Kriteria yang diperhitungkan termasuk gol yang dicetak dan piala yang dimenangkan bersama klub dan negara, dengan gol yang sangat penting untuk kesuksesan gelar.

7 Striker Bola Germain Terbaik di Dunia

1. Stefan Kuntz

Stefan Kuntz berada di puncak daftar striker terbaik di Jerman. Namun dalam tugas singkatnya bersama Besiktas, pria berusia 50 tahun itu menghabiskan seluruh karirnya di Bundesliga, mencetak 179 gol di liga papan atas Jerman. Penghitungannya
.
menempatkannya di urutan keenam dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa liga, di depan pemain hebat seperti Klaus Allofs dan Hannes Loehr.

Kuntz hanya membuat 25 penampilan untuk Jerman dan hanya mencetak enam gol untuk tim nasional.
Meskipun peluangnya terbatas, ia dipanggil ke skuad pemenang Euro 1996. Di sana, gol penyeimbangnya yang terlambat melawan Inggris membuat harapan Jerman di semifinal tetap hidup.

2. Mario Gomez

Meski baru berusia 28 tahun dan tidak pernah benar-benar menjadi starter untuk tim nasional Jerman, Mario Gomez jelas merupakan salah satu dari 20 striker terbaik dalam sejarah sepak bola Jerman.
Seperti Gerd Mueller yang hebat, tidak ada yang istimewa dari permainan Gomez, selain fakta bahwa ia mencetak gol dengan kecepatan yang fenomenal.

Sudah pada usia 22, Gomez dihormati sebagai Pemain Jerman Terbaik 2007. Selama dua musim berikutnya, ia mencetak 72 gol untuk klub dan negara, membantunya untuk memimpin rekor transfer Bundesliga (€ 35m) ketika ia meninggalkan Stuttgart untuk Bayern Munich.

Setelah musim pertama yang lambat, ia mencetak 80 gol dalam dua musim berikutnya untuk Bayern. Cedera membuat Gomez absen hampir sepanjang musim 2012/13. Dia melakukan debutnya di Fiorentina musim panas ini.

Namun, karirnya masih jauh dari selesai. Harapkan hal-hal yang lebih besar dari periode produktif di tahun-tahun mendatang.

3. Ulf Kirsten

Ulf Kirsten adalah salah satu dari sedikit pemain kelahiran komunis yang mewakili Jerman Timur dan tim nasional United. Dia memperoleh jumlah caps yang kira-kira sama masing-masing:
9 untuk tim Timur dan 51 untuk tim nasional pasca-Komunis. Seperti Gerd Mueller, Kirsten pendek dan kekar tetapi lincah dan sangat berbahaya di dalam kotak.

182 golnya untuk Leverkusen menempatkannya di urutan kelima dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Bundesliga, sebuah statistik yang mengesankan saat ia menghabiskan tujuh tahun pertama karirnya bermain untuk Dresden di Oberliga Jerman Timur.

4. Manfred Burgsmuller

Tepat di belakang Gerd Mueller, Klaus Fischer dan Jupp Heynckes di daftar pencetak gol sepanjang masa Bundesliga, Manfred Burgsmuller dalam kondisi bagus.

Pemain kelahiran Essen ini telah membuat lebih dari 600 penampilan profesional di Jerman selama 22 tahun karirnya dan telah mencetak lebih dari 300 gol dalam pertandingan domestik (213 sebagai pemain profesional).

Burgsmueller membuat daftar ini bertahan lebih lama dari apa pun; Satu-satunya gelarnya datang pada 1
-88, pada usia 38 ia memenangkan Bundesliga bersama Bremen.

Burgsmuller bermain di era striker hebat dan dengan demikian hanya membuat 3 penampilan untuk Jerman tanpa mencetak gol. Dia mencetak gol indah ke gawang pada satu kesempatan (lihat video di atas), tetapi gol sepeda terbaliknya dianulir.

5. Ottmar Walter

Adik Kaiserslautern dan legenda Jerman Fritz, Ottmar Walter adalah striker yang lebih tradisional daripada saudaranya dan telah mencetak lebih banyak gol (336) untuk 1.FC Kaiserslautern.

Walter memenangkan Piala Dunia 195 bersama Jerman, tetapi sayangnya dunia sepak bola mungkin belum melihat potensi penuhnya. Terdaftar di Angkatan Laut Jerman selama Perang Dunia II, Ottmar kurang beruntung dibandingkan Fritz.

Bertahan dari serangan di kapalnya, dia terluka parah dan memainkan karir sepak bolanya dengan tiga pecahan peluru di lutut kanannya menurut berita kematiannya di The Guardian.

Walter pensiun dari sepak bola pada tahun 1968 untuk menjalankan pompa bensin, kemudian bekerja untuk pemerintah daerah Kaiserslautern. Dia meninggal pada bulan Juni tahun ini pada usia 89. Penggemar Kaiserslautern kemudian memperingati hidupnya dengan koreografi pra-pertandingan melawan Ingolstadt.

6. Klaus Allofs

Gelandang serang di awal karirnya, Klaus Allofs menjadi salah satu striker Jerman terbaik sepanjang masa. Direktur olahraga Wolfsburg saat ini menikmati kesuksesan di mana pun dia bermain, memenangkan gelar bersama Fortuna Dusseldorf, Cologne, Marseille, Werder Bremen dan Jerman.

Meskipun ia mencetak 17 gol dan mencatatkan 56 caps sederhana untuk tim nasional, puncak karir Allofs tidak diragukan lagi Euro 1980. Dalam kompetisi ini ia mencetak tiga gol, menang, membawa Jerman ke kejuaraan. Di level klub, ia menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga pada 1978-89 dan 198
-85.

7. Joachim Streich

Tepat di belakang Gerd Mueller dan Miroslav Klose dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk tim nasional Jerman adalah Joachim Streich, yang telah mencetak 55 gol dalam 102 caps internasional.

Jadi itulah daftar striker bola germain terbaik yang bisa menjadi referensi buatmu.

Baca juga : 8 Striker Spanyol yang Sangat Berbahaya di Lapangan