8 Striker Bola Cocok Jadi Pengganti Lewandowski di Bayern Munchen

8 Striker Bola Cocok Jadi Pengganti Lewandowski di Bayern Munchen – Yahhh mungkin fans Munich agak sedih nih karna Robert Lewandowski pada akhirnya meninggalkan Bayern Munchen. Striker asal Polandia tersebut sudah resmi bergabung dengan klub impiannya yakni Barcelona.

Setelah negosiasi Lewandowski pindah ke Barcelona dengan biaya transfer yang mencapai 50 juta Euro ia dikontrak selama empat tahun di Camp Nou.

Lewandowski meninggalkan Bayern dengan pencapaian yang manis loh ia berhasil mencetak 344 gol dari 375 pertandingan di semua kompetisi.

Total sudah delapan gelar Bundesliga yang diraih Lewandowski selama berada di Allianz Arena. Selain itu, dia juga berhasil mengangkat satu trofi Liga Champions ga kalah keren kayak striker lain ya ga.

Dengan perginya Lewandowski ada satu slot kosong di lini depan Bayern. Karena itu, Bayern perlu segera mendatangkan penyerang baru untuk menggantikan Lewandowski yaa walaupun ada Sadio Mane. Tetapi gaada salahnya juga Munchen jaga jaga apabila ada pemain inti yang cedera.

8 Striker Bola Cocok Jadi Pengganti Lewandowski di Bayern Munchen

1. Harry Kane

Pertama Harry Kane adalah pemain penting bagi Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Kapten timnas Inggris tersebut sudah mencetak banyak gol buat Spurs di liga inggris.

Selama membela Tottenham Kane sudah mencetak 248 gol dari 386 pertandingan di semua kompetisi. Tapi sayangnya, pemain berusia 28 tahun tersebut belum pernah mengangkat trofi di sepanjang kariernya.

Saat ini, kontrak Kane bersama Tottenham tersisa satu tahun lagi meski begitu, Spurs sepertinya tidak akan melepas Kane dengan harga murah.

2. Victor Osimhen

Kedua ada Victor Osimhen yang bergabung dengan Napoli pada musim panas 2020 silam setelah ditransfer dari LOSC Lille. Dia menunjukkan performa yang cukup bagus sih setelah datang ke Italia.

Osimhen berhasil mencetak 18 gol dari 32 pertandingan di semua kompetisi ia mampu membawa Partenopei finis ketiga di Serie A.

Untuk saat ini Osimhen masih memiliki tiga tahun sisa kontrak bersama Napoli. Dia juga sebelumnya sudah punya pengalaman bermain di Jerman bersama Wolfsburg.

3. Jonathan David

Jonathan David tampil sangat mengesankan pada musim pertamanya membela Lille. Dia berhasil mengantarkan klub meraih gelar Ligue 1 pada musim 2020/21 lalu.

David mampu mempertahankan performa apiknya pada musim berikutnya ia berhasil mencetak 19 gol dari 48 pertandingan di semua kompetisi.

Lille mengikat David dengan kontrak sampai tahun 2025 nanti. Berusia 22 tahun masih muda sih jadi David bisa menjadi proyek jangka panjang Bayern Munchen.

4. Timo Werner

Timo Werner memutuskan pindah ke Chelsea pada 2020 setelah tampil menggila bersama RB Leipzig. Namun, penampilan Werner selama membela The Blues masih belum terlihat cukup oke sih.

Sejauh ini, Werner baru mencetak 23 gol dari 89 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea. Kayaknya Bayern Munchen mungkin bisa memulangkan sang pemain ke Bundesliga untuk membangkitkan kariernya.

Werner punya hubungan yang bagus dengan pelatih Bayern Julian Nagelsmann. Sang pemain mencetak 28 gol dan delapan assist di bawah asuhannya di RB Leipzig pada musim 2019/20 lalu.

5. Edinson Cavani

Edinson Cavani saat ini berstatus tanpa klub loh. Peluang buat Bayern Munchen bisa membawanya ke Allianz Arena dengan status bebas transfer.

Terakhir, Cavani bermain untuk raksasa Premier League Manchester United. Kontraknya berakhirnya pada akhir musim 2021-22 kemarin dan tidak diperpanjang lagi.

Cavani tercatat menjadi bagian dari Setan Merah selama dua musim ia berhasil mencetak 19 gol dan tujuh assist dari 59 pertandingan di semua kompetisi.

6. Patrik Schick

Keenam Patrik Schick pemain yang memperkuat Bayern Leverkusen sejak tahun 2020 setelah direkrut dari AS Roma. Schick sudah menunjukkan ketajaman yang impresif.

Pada musim lalu, Schick mendapat kepercayaan turun dalam 31 pertandingan di semua kompetisi. Dari penampilannya tersebut, penyerang ini berhasil membuat 24 gol dan lima assist.

Schick terikat kontrak dengan Leverkusen sampai tahun 2025 nanti & pemain berusia 26 tahun tersebut sangat layak untuk dipertimbangkan Bayern Munchen.

7. Mathys Tel

Ketujuh Mathys Tel merupakan striker muda asal Prancis yang bermain untuk Rennes. Dia membuat debut untuk klub tersebut pada tahun 2021 lalu.

Tel hanya membuat tujuh penampilan di Ligue 1 bersama Rennes bakat besarnya mampu menarik perhatian Bayern Munchen.

Bayern dikabarkan sangat serius ingin mendatangkan striker berusia 17 tahun tersebut rumornya. Die Roten kabarnya sudah mengajukan tawaran untuk bisa memboyong sang pemain ke Allianz Arena nanti semoga.

8. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo masih menunjukkan performa yang sangat luar biasa meski sudah tidak muda seperti dulu. Pemain berusia 37 tahun tersebut mampu sukses mencetak 24 gol untuk Manchester United pada musim lalu.

Saat ini masa depan Ronaldo di Old Trafford tengah menjadi sorotan media. Bintang asal Portugal tersebut dikabarkan ingin meninggalkan Setan Merah pada musim panas ini kita liat nanti.

Ronaldo bakal jadi tambahan yang sangat luar biasa bagi lini depan Bayern Munchen. Apalagi disandingkan dengan striker Munchen yang gokil abis seperti Mane & Sane. Bakalan bikin lapangan makin seru sih kayaknya. Namun, petinggi Die Roten masih belum bersedia memboyong Ronaldo ke Allianz Arena kayaknya.

Kalopun Ronaldo benar benar meninggalkan MU, mimin jadi penasaran kira kira Ronaldo bakalan ke klub mana ya?

Baca juga : 3 Striker Bola Andalan PSG Terbaru